Selasa, 28 Juni 2011

Satu tahun yang lalu

Today i'm proud of my school and tomorrow my school will be proud of me!

Tak terasa, sudah satu tahun lamanya semenjak aq dan teman - temanku di wisuda dari tingkat SMA. Tak terasa pula bahwa sudah hampir satu tahun lamanya kami terpencar, terpisah dan menjalani jalan kami masing - masing. Ada yang kuliah, ada yang bekerja, ada yang menikah, dan ada juga yang meneruskan usaha orang tuanya.

My Friends


Saat aq membuat tulisan ini, aq teringat di dalam alam pikiranku akan masa- masa SMA yang telah berlalu. Salah satu masa terindah yang pernah ku alami dalam hidupku ini. Aq mengalami banyak hal selama SMA. Manis, pahit, sedih, getir, kalut, jatuh cinta, patah hati dan lainnya pernah ku alami semua di masa - masa SMA.

Aq bersyukur bahwa keputusanku untuk memperoleh pendidikan tingkat menengah atas di almamaterku tidaklah salah. Kenapa demikian? Karena dengan berani keluar dari zona nyaman yang selama ini aku alami, aq memperoleh teman, sahabat dan pengalaman baru yang mungkin saja tidak akan pernah aku alami jika aku tetap berada di dalam zona nyaman. Di tempat ini aku memperoleh banyak hal berharga, seperti bagaimana me-manage bakat dan kemampuan teman - teman demi suatu tujuan bersama, belajar bekerja sama dengan orang - orang yang belum pernah kita temui, camping, dan lain - lain. Semua ini diperoleh tidak saja melalui kegiatan OSIS, ataupun S3CB, melainkan dari kebersamaan bersama teman - teman lainnya.

Refresh Band - Semifinalis Indomie jingle dare 3

Dan Puji Tuhan bahwa kebersamaan ini tidaklah berakhir dengan kelulusan kami, melainkan terus berlanjut dalam kehidupan kuliah kami kini. Mungkin kami kini tak bisa bersama terus menerus seperti dahulu, namun selalu ada waktu dimana kami berkumpul dan berbagi kisah.

My Collase


Selamat berjuang kawan-kawan. Ingat-lah untuk kembali berjumpa kembali empat tahun dari sekarang. Dan kita buktikan, bahwa kata - kata saya di awal artikel ini menjadi kenyataan. Tuhan memberkati anda semua!

1 komentar:

Devi Haerani mengatakan...

like this mikee :)
so nice to meet u, and thanks for being my friend mikeeee :D