Rabu, 22 Juni 2011

Empat jam penuh kesan

Senin, 20 Juni 2011 kemarin merupakan salah satu hari yang paling berkesan. Setelah hampir terpisah selama tujuh (7) tahun, akhirnya aq berjumpa dengan teman - teman SDK 6 BPK Penabur Bandung lulusan tahun 2004. Yang hadir mungkin tidak banyak, hanya 15 orang dari 144 orang teman se-angkatan. Namun menurutku, acara kali ini cukup berjalan dengan sukses.

Acara dimulai dengan berkumpul mulai jam 4.30 PM - 5.00 PM di depan pintu masuk Cihampelas Walk. Pertama kali yang datang ada sekitar 10 orang, yakni Wilson, Alexandra Larissa, Devina, Titus, David, Gerry, Mulyadi, Wenas, Raymond dan Aq sendiri. Setelah mengobrol dan berunding sejenak, kami memutuskan untuk melanjutkan perbincangan sambil makan malam di Solaria. Sambil makan, kami berbincang mengenai perkembangan masing seperti bagaimana kuliah, gimana rasanya tinggal di negeri orang, dll. Sambil makan inilah teman - teman kami yang lainnya mulai bermunculan seperti Yoel, Jane dan dita serta Edwin dan Handi.

Selesai makan, perjalan dilanjutkan ke Cinema 21. Tujuan awalnya ingin menonton Bioskop, namun karena ketiadaan film yang cocok dan menarik sehingga diputuskan untuk melanjutkan perjalanan ke Papyrus. Disini kami berfoto studio dengan tujuan, Foto ini akan menjadi kenang - kenangan akan kegiatan ini. Selesai foto, kami mulai berpencar untuk pulang, karena waktu telah menunjukan pukul 09.00 PM. Namun sebagian orang lainnya yang masih ingin berbincang, melanjutkan perbincangannya di J.Co.


Walau sebentar, bagiku kegiatan ini menjadi suatu hal yang berkesan. Mengapa? Karena setelah sekian lama tak berjumpa dan kini akhirnya bisa berjumpa secara langsung merupakan suatu hal yang menyenangkan. Bisa dilihat bahwa perubahan dan kasih setia Tuhan selalu menyertai setiap anak-Nya. Setiap orang yang hadir kemarin telah memiliki kisah hidupnya masing - masing, ada yang mulus dan ada yang tidak.  Namun satu persamaan yang kami miliki bahwa kami semua tetap berusaha untuk menjadi lebih baik dari hari ini.

Well, tak banyak yang bisa ku ceritakan kini. Semoga akan ada kesempatan - kesempatan lain lagi bagi kami untuk berkumpul dan berbagi kisah walau hanya untuk sejenak saja.

NB : Foto Studio dan kegiatan menyusul di Post selanjutnya (Hasil foto belum jadi soalnya.)

Tidak ada komentar: