Rabu, 01 Oktober 2014

[Sharing] 01 Oktober 2014 - An Unexpected Day...

Selamat datang bulan Oktober  2014.
Kita mengawalinya dengan mensyukuri pertambahan usia daripada Rekan dan Sahabat kita Devi Haerani dan (Hmm... saya bingung menyebutnya, mungkin adik kelas lebih pas?) Ruth Grace Shyela Chandra.


Awal Oktober ini berlangsung dengan cukup baik dimana Mid Semester Sejarah Kelas X telah berjalan, Daftar nilai berjalan dengan cukup baik (Minus kelas X IIS dan XI IIS yang belum selesai di masukan ke ranah digital) , Buku Tatib sudah, kemudian juga perbaikan atas konsep2 HUMAS sudah di sosialisasikan baik di tingkat guru maupun calon BPH OSIS.
Hanya sedikit hal yang masih menimbulkan kekecewaan di bulan penuh kemenangan ini.
Pertama karena Kaki ini masih cidera walau hari ini ditengah panasnya cuaca, sudah dicoba untuk berjalan dan melangkah.


Kedua karena saya harus libur tidak masuk kerja. Ok fine maksudnya baik agar beristirahat, namun apa sih enaknya istirahat di rumah? Maksud saya, saya ini bukan org yang betah di satu tempat sempit berlama - lama. (Salah satu mengapa saya memilih SMA di tempat saya pernah ber-SMA dan bukan di SMA lain karena yang satu hutan batu sementara yg lain adalah lapang terbuka).
Sementara kalau di tempat kerja kan lebih asik, selain ada banyak teman untuk diajak berbicara, ada banyak tempat untuk di kunjungi dengan kursi roda, ada banyak ide yang bisa di pikirkan dengan melihat pemandangan hijau dan menganalisis kekurangan yang ada.

Ya pada intinya, saya ucapkan terimakasih untuk hari yang baik di awal oktober ini dan sampai besok. Why? Karena saya nggak mau LIBUR.

Makasih dan Terimakasih.

Tidak ada komentar: