Jumat, 10 Oktober 2014

Selamat Ulang Tahun ke 22 Komandan!


Keep Calm & Enjoy your birthday commander @zeus_varian ! Thanks God that I'm Finally 22th years old. I'm alone wolf with proud, honor and hyperactive skill and I'm proud with it! 

Terimakasih buat semua yg sudah membuat tahun kemarin (usia 21 tahun) penuh dengan makna, canda, tawa, dan berbagai warna lainnya. 

Terimakasih buat teman" di MSD 2013-2024 yg sudah memberi begitu banyak pengalaman yg tak terlupakan... Buat @fenny06 , @aanggitaaa  dan @che_esh, Terimakasih buat semua pengalamannya selama 1 tahun terakhir, spesial buat para demigod (@ricq_ocoy dan Andreas N), sebuah pengalaman tak terlupakan tinggal bersama kalian di Bali... Terimakasih untuk perjuangan dan kebersamaannya. 

Terimakasih juga buat pengurus KMK Maranatha 2011 (semoga tidak salah tahun), buat @dominicadamiana , @felliciadj , @virzaniari , @agungwirawan_13 , @aleminaitarachel , @stefanuswangsit , ko Petrus , ko Alan , ci Vina, ci kei dan ko jep... Terimakasih buat keluarga yang baru, keluarga dalam keagamaan yang tidak terikat fisik bangunan ataupun ikatan darah hanya dalam ikatan iman dan persahabatan 😊. Buat 2 kali petualangan indah (Mei dan September 2014) yg sayangnya masih di hantui oleh sedikit cidera 😔... Sampai nanti di 2015!

Buat para Trainers S3CB 2014-2015 (@gaby_felicia , @_babas25_ , @monica_oncezt , @pratamahendrik , @christo_aldrich , @phen_11 , @hawe25 , @ebi_272 dan Lidya Claudia) , kehadiran kalian adalah oase di tengah proses regenerasi komando di perkumpulan kita tercinta... Terlepas dari masih "hijau" dan kurangnya pengalaman serta sulitnya kita membagi waktu, apa yang sudah kita perjuangkan 3 bulan terakhir setidaknya memberikan bukti bahwa keberadaan perkumpulan kita masih diperlukan dan memberikan manfaat khususnya ketika kita keluar dari almamater tercinta... Tetap semangat dan terus perbaiki sistem kita !

Dan buat para siswa SMAK 3 yang dalam 3 bulan terakhir mesti bersabar mendapat guru sejarah yg bener2 seperti fossil, Selamat. Karena Anda masih harus bersabar bersama saya sampai 263 hari lagi... Buat Marvell yg akan dilantik jd ketua OSIS, hati - hati lah dengan Avatar. Karena tidak selamanya terbang itu semudah yg diharapkan.

Thx and help me again this year...

Tidak ada komentar: