Jumat, 05 Oktober 2012

What Birthday means to me...


Setelah begitu lama tidak ada ide maupun waktu untuk menulis, akhirnya kesempatan untuk menulis itu datang kembali...

Seperti yang kita semua alami, kita pastilah mengalami yang namanya hari ulang tahun. Dan tahukah kalian betapa saya sangat menyukai hari ulang tahun? Well, kalau anda belum mengetahuinya maka kini anda mengetahuinya. Hehehe.

Saya sangat menyukai hari ulang tahun entah itu ulang tahun saya maupun rekan - rekan saya karena disaat kita merayakan ulang tahun kita juga mengalami semacam 'flashback' mengenai bagaimana perjalanan hidup kita selama 1 tahun terakhir. Entah bagaimana indah / susah / membingungkannya hidup kita, kesempatan 'flashback' ini membantu kita untuk menentukan bagaimana kita akan melangkah kedepannya. 

Selain itu, perayaan hari ulang tahun pun bagi saya selalu menjadi suatu moment yang tepat untuk mengumpulkan para sahabat dan rekan - rekan lainnya. Terutama sekali semenjak lulus SMA, Saya merasakan bagaimana suatu kesempatan berkumpul bersama rekan - rekan sekalian merupakan suatu kesempatan yang sangat langka untuk diperoleh mengingat kesibukan yang kita semua rasakan / jalani. Itulah kenapa, perayaan ulang tahun selalu menjadi moment menyenangkan untuk bisa kembali lagi berkumpul bersama dengan rekan, teman, sahabat dan keluarga.

Entah dalam bentuk apapun ulang tahun yang kita alami, kedua moment ini selalu membuat kita menjadi pribadi yang lebih berubah karena kesempatan yang diberikan Tuhan untuk memahami kasih anugerahNya melalui 'flashback' maupun melalui kehadiran rekan, teman, sahabat dan keluarga disekitar kita.

Inilah pendapat saya mengenai ulang tahun, bagaimana dengan anda?
God speed.

Tidak ada komentar: