Kamis, 11 Oktober 2012

One Spesial Day..

Dan pada akhirnya satu hari yang spesial itu pun berakhir... Apa ada kejadian - kejadian yang bersifat spesial? Tentu ada. Namun pertama - tama, perkenankan saya untuk menyampaikan ucapan berbelasungkawa atas meninggalnya nenek dari sepupu - sepupu saya di maleber sana. Yap. Ulang tahun kali ini bernuansa duka karena adanya saudara kami yang harus ditinggal oleh nenek tercinta.

And now we are back to the main story. Ulang tahun kali ini seperti halnya ulang tahun lainnya tentu selalu terasa spesial. Pertama karena ini hari ulang tahun. Kedua karena apapun suasana yang ada, kita akan selalu merasa hati berbunga - bunga (setidaknya itu yg aq rasakan). Dan karena ini ulang tahun, so dalam setiap langkah pun terasa ringan walau dalam keadaan UTS sekalipun (Dasar Sableng! hahahaha).



Orang pertama yang memberikan ucapan selamat adalah diri saya sendiri (Of course lah ya), karena seperti biasa selama saya sanggup dan sempet saya selalu menunggu jarum jam bergeser menuju 12:00 hahhaa.... Kalau misal diri sendiri nggak masuk hitungan, maka yang dapet penghargaan sebagai orang pertama yang kasih selamat ulang tahun tak lain dan tak bukan adalah Mr. Leslie Olievier. Saya gak tahu sebetulnya pak leslie memang sengaja nunggu seperti saya atau memang kebetulan bangun atau bagaimana, tp yang pasti pak leslie jadi orang pertama yang kirim ucapan lewat SMS.


Me and Mr Leslie

Kalau orang pertama yang lewat twitter, itu lain lagi. Orang pertama yang lewat twitter tuh adik kelas aq yang namanya Henny. Itu juga bari ragu2. hahhaa... Watir salah cenah mah. Hahaha... Tapi mendinglah daripada dapet kiriman ucapan selamat di BB. Udah jelas gak pake BB eh malah banyak yang kirim ucapan selamat lewat BB ke papa / mama. hahha... biarin deh, yg penting kan doanya. Masalah mau lewat apa kan cuman media aja. 

Hari ini sama aja sebetulnya dengan - dengan hari biasa, cuman yang bikin beda tuh karena aq ngerasa over confidence banget hari ini. Makanya selesai UTS pun berani buat ngajak ngobrol seorang sahabat akrab tentang beberapa persoalan kompleks yang ada di kepala ini. Padahal kalau lagi biasa, jangankan masalah kompleks, masalah yang biasa - biasa aja aq males ngomonginnya. Hahahaha... Dasar kompleks. Yang penting dah berusaha buat belajar mengeluarkan uneg - uneg dan itu yang penting. Iya gak sih? hahha.

Jadi pada akhirnya, satu hari yang spesial pun berlalu. Banyak hal berkesan? Banyak banget. Mulai dari ucapan selamat yang dateng dari temen2, kolega dan sahabat - sahabat sampe ke hadiah paling ajaib yang pernah aq dapet. Naik motor yang berasa naik roller coster. hahha... Atau setidaknya begitu aq memanggilnya. 

Selamat ulang tahun kedua puluh Kapten. Selamat panjang umur dan sukses selalu!
God Speed

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Wah kelwatan ngucapinnya. Wkwkwk.

Sorry delay 5 hari. hahahahaha.
Sukses Bothil!!

Unknown mengatakan...

Wah kelwatan nih. Wkwkwk. Kelwat 5 hari
Happy b'day ya.
Go catch up!

Unknown mengatakan...

Wah klwatan wkwkwkwk. Sori ya mpe 5 hari. happy birthday
Go cacth up!