Sabtu, 03 Januari 2015

Time flies

Reuni SD dan SMP dalam 1 minggu terakhir
Waktu memang berjalan dengan cepat, 16 tahun yang lalu kami hanyalah anak - anak kecil yang baru memasuki pintu gerbang Sekolah SDK 6 BPK PENABUR BANDUNG. Sebagian dari kami berjumpa dan berkenalan disana selama 6 tahun kebersamaan SD.

Sebagian lagi justru baru berjumpa sekitar 10 tahun yang lalu saat kami bermigrasi dari gedung SD ke gedung SMP dan saat kami bertransformasi dari celana / rok merah ke celana / rok biru tua.

Sekarang kami adalah pemuda pemudi berusia 22 - 23 tahun yang mulai bersiap terjun ke Masyarakat dimana hidup tak lagi semudah bermain masak memasak di kelas SD atau seteratur kehidupan SMP atau bahkan sesantai hari libur kenaikan yang pernah kita alami bersama.

Entah 10 tahun atau pun 16 tahun yang lalu, peristiwa - peristiwa yang kami alami selama periode itulah yang menjadikan kami sekarang. Ada yang menjadi calon auditor, calon ilmuwan biologi, MUA, calon pengusaha, arsitek, designer dan banyak hal yang mungkin dulu tak pernah kami bayangkan.

Kini kami berjumpa kembali, walau tidak semua hadir namun cukup mewakili untuk melepas rindu. Terimakasih untuk new year's eve tgl 29 Desember 2014, untuk brunch tgl 31 Desember 2014 dan untuk lunch tgl 1 Januari 2015 yang masing - masing event memberi warna dan ceritanya sendiri.

Sekarang waktunya kita melangkah mengisi 364 hari lagi di 2015 dan beribu - ribu hari kedepan yang mungkin Tuhan percayakan kepada kita. Selamat Tahun Baru 2015 untuk semua Lulusan Sdk 6 tahun 2004 dan SMPK 5 tahun 2007. Semoga keberhasilan menyertai kita semua, keluarga kita dan juga tempat dimana kita di tempatkan. GBU!

#reunion #SDK_6 #SMPK_5 #2014 #2015 #new_year #prays #bandung #friendship#InstaMagAndroid

Tidak ada komentar: