Rabu, 01 Januari 2014

Happy New Year 2014

Pertama - tama, selamat tahun baru 2014 untuk rekan - rekan facebook dan social media lainnya. Suatu kehormatan bagi saya bisa bekerja sama dengan ada di tahun 2013 yang lalu dan adalah suatu kebanggan bagi saya untuk menantikan hari - hari penuh kerjasama dan tantangan bersama anda di tahun 2014 ini. Selamat menyambut tahun 2014 dan selamat menjalani tahun penuh tantangan yang akan ada di hadapan kita.


Kedua, untuk anda semua para penggemar Sword Art Online. Sudahkah anda menyaksikan Special Episode yang secara serentak diputar pada malam pergantian tahun? Well... Untuk ukuran sebuah Special Episode yang telah dinantikan selama kurang lebih 2 - 3 bulan, saya jujur harus mengatakan kekecewaan saya akan beberapa hal. Namun saya tidak akan membahas lebih lanjut karena nantinya akan menjad spoiler bagi anda sekalian. Satu hal yang bisa saya katakan adalah ada kejutan besar bagi anda saat menyaksikan rincian special episode ini. So, walau mengecewakan saya rasa special episode ini akan sangat disayangkan untuk anda lewatkan.





Ketiga, membuat resolusi awal tahun itu penting namun lebih penting dan bermanfaat jika anda tidak hanya merumuskannya namun mampu mewujudkannya. Karenanya diakhir post ini saya kembali meminta dukungan dan kerjasama rekan - rekan sekalian khususnya rekan - rekan sekerja dan seperjuangan untuk dapat lebih berusaha keras di tahun 2014 - tahun politik - tahun tantangan - juga tahun pembuktian! Satu orang memang bisa membuat perbedaan yang berarti NAMUN terbatas. Bersama - sama dengan anda, maka kita bisa membuat perbedaan yang lebih berarti. Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh dan setia dalam perkara kecil maka Tuhan akan memberi kita kepercayaan yang lebih besar adalah pedoman dari Nenek Moyang yang harus kita pegang bersama khususnya dalam menghadapi hari - hari kedepan.

Akhir kata, Selamat Tahun Baru 2014! Selamat berjuang! Selamat Bekerja Keras! Tuhan Yang Maha Esa yang memberkati kita Semua!

Ora Et Labora my dear Friends!

Special For :
1. Para Sahabat
2. Anggota SMAK 3 Character Building 
3. Rekan - rekan Sekerja SMAK 3 BPK PENABUR BANDUNG
4. Rekan - rekan mahasiswa Akuntansi 2010
5. Rekan - rekan Maranatha Student Development (Msd Maranatha)

P.S. Selamat mempersiapkan diri untuk menghadapi Ujian / Sidang Sarjana S1 bulan Januari 2014 mendatang untuk semua rekan yang akan sidang! Saya akan menyusul anda sebelum Juli 2014!

Tidak ada komentar: