Sabtu, 04 April 2015

Pendaftaran Volunteer Hiking bersama Percik Insani 26 April 2015

Halo teman - teman SMAK 3 Character Building.
Apa kabar? Semoga semua sehat dan dalam keadaan baik senantiasa.
Pertama - tama, Selamat memperingati kisah sengsara Yesus Kristus di Kayu Salib. Kiranya pergumulan dan pengorbanannya memberikan kita semangat pengorbanan dan cinta kasih sebagaimana Dia telah mengasihi kita terlebih dahulu.



Teman - teman sekalian, Komunitas Percik Insani kembali mengundang kita berpartisipasi sebagai penyelenggara kegiatan Outbound dan Hiking bagi anak - anak dan remaja berkebutuhan khusus. PERCIK INSANI
sendiri adalah Komunitas Keluarga Anak - Remaja Berkebutuhan Khusus / ABK-RBK (Autisme, Down Syndrome, ADHD, ADD, CP) kembali mengadakan program rutin tahunan :

FAMILY GATHERING
Forum diskusi ortu, psikolog anak & remaja, praktisi, dan pemerhati dunia difabel dan ABK+RBK yang mengangkat tema "Membangun Sikap Percaya Diri dan Kemandirian bagi Anak & Remaja Berkebutuhan Khusus"
Character Building Games untuk ABK dan RBK.

Selain acara Family Gathering, ada juga kegiatan outbound bersama dengan S3CB (SMAK 3 Character Building) dan tim kreativitas FSRD Universitas Kristen Maranatha. Setiap ABK dan RBK akan didampingi oleh 2 volunteer.

Acara ini akan diselenggarakan pada :
MINGGU, 26 April 2015 bertempat di Rumah Sakit Jiwa Cisarua, Bandung Barat

Karenanya, saya sangat mengharapkan dukungan teman - teman SMAK 3 Character Building maupun alumni SMAK 3 BPK PENABUR untuk bersedia menjadi fasilitator dalam kegiatan ini.

Mohon jika ada yang bersedia, berkenan memberikan konfirmasi sebelum 10 April 2015 kepada saya (Michael Varian Sutanto - 08996147849) atau kepada Kelvin Sebastian (08997171392) atau kepada Gaby (087822794007)

Terimakasih.

Tidak ada komentar: