Kamis, 17 Februari 2011

The Brotherhood



Memasuki minggu kedua perkuliahan di Semester Genap 2010 / 2011 ini, semakin terasa betap sulitnya kehidupan kuliah. Bukan sulit pelajarannya. Memang pelajarannya ada beberapa yang sulit, tapi siapa yang peduli-lah ya? Dinikmati aja toh dengan begitu belajar jadi lebih nikmat. Yang menjadi semakin sulit adalah kehidupan sosialnya.

Kini, tak ada lagi Panca Sang Sanguin yang selalu mengisi kekosongan pembicaraan dengan ide - ide kreatif dan terkadang garink (Peace bro!). Gak ada lagi Dominica Damiana Sang Melankolis yang bikin orang penasaran dengan perubahan suasanan hati-nya yang termasuk cepat (sesuai kali ya sama Karakternya?). Jadwal kita beda jauh teman, jangankan buat ngobrol, buat ketemu aja susahnya! Kaya cari Aktor / Artis aja dah! hahahaha... Sama Fellicia yang ketemu 3 kali seminggu aja sekarang jarang ngobrol, apa lagi ma kalian teman? Mungkin canggung kali ya kalau man berdua aja, padahal biasanya bertiga atau ber-empat.

Jujur aja, kalau malem gak bisa tidur kadang keinget sama kejadian waktu - waktu lalu. Waktu kita di kelas Manajemen Pak Allen dengan Asisten dosen kita, Kak Hizkia Rifan yang nada bicaranya lemah lembut membuat orang binggung, apakah kak rifan sakit atau gimana (maaf ya?). Waktu kita jalan - jalan ke IP, ke Lembang, kayanya udah lama banget peristiwa - peristiwa itu terjadi. Padahal, secara hitungan hari baru sekitar 2 - 3 bulan.



Ya, bisa dimaklumi. Saat ini kita masing - masing dah sibuk dengan jadwal kuliah kita yang saling bertolak belakang. Kita juga dipusingkan dengan tugas - tugas dan mungkin keperluan pribadi kita masing - masing. Banyak faktor yang membuat kita sulit bersama lagi, baik Intern maupun Ekstern. Tapi, disinilah persahabatan kita di uji teman. Bagaimana kita tetap saling memperhatikan, saling berbagi dan saling mensupport, itulah yang terutama dalam Persahabatan kita.

Gak banyak yang bisa ku-ucapkan disini teman, tapi kalau kalian baca, ketahuilah aku kangen kalian teman - teman! Ayo bermain!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

wakakaka,,,,saya hanya menjaga sopan santun sehingga harus berbicara lemah lembut.

Anonim mengatakan...

aku baru baca..
wkwkwkwkkww.....
ko rifan mendayu2 gitu..

Unknown mengatakan...

@kak Rifan : ahahaha.. Masa iya.?

@Fellice : Mendayu gmn gt?